Friday, September 14, 2007

Laki-laki, kalian makhluk apaan seh??

Mungkin it's just me, tapi kadang aku ngga ngerti dengan jalan pikiran laki-laki. Meskipun aku hidup diantara banyak laki-laki (rekan kerja di divisi saya lekong semua!), tetap saja tidak membantu saya untuk memahami cara pikir mereka. Mereka kadang kaya' perempuan, butuh ngumpul-ngumpul dan nggosipin (kalo istilah mereka ngomongin) tentang lawan jenis. Tapi kadang mereka bisa sangat "laki-laki" dengan cuek dengan penampilan dan lingkungan sekitar.
Saya minta bantuan dari rekan-rekan pembaca blog (yang berjenis kelamin laki-laki ato yang merasa lebih mengenal laki-laki) yang setia untuk memberikan masukan pada saya agar saya setidaknya bisa memahami laki-laki. Saya jadi penasaran, apa mereka makhluk yang complicated? Kalo menurut saya seh nggak, laki-laki tuh "praktis" ngga perlu banyak aksesoris dan perawatan dibelakang layar dah siap jalan, beda ma kaum saya. Saya mencoba untuk se-"praktis" lawan jenis dan ternyata lebih menyenangkan!! Tapi tenang ajah, hal ini tidak membuat saya berubah orientasi seksual..
Help me ya???Tengkyuh veryh mach

3 comments:

Gum said...

just like women, we have our own world. give a man some times with his world, and he will appreciate or even love you more.

pria lebih praktis? true. tapi bukan berarti mereka tidak memperhatikan penampilan, walaupun dengan cara mereka sendiri.

*betulin poni*

well, just a thought.

Slamet Widodo said...

jadi inget pas masih kecil, nyokap bilang.
enak punya anak laki2. gak butuh bedak, lipstik n soptek.

lha kok saya sekarang make pelembab latulip, henbodi nivea, dkk.

suer kalo traveling gak bawa tas kecil isi pernak-pernik rasanya gak enak!

;) nglirik Gum, sambil betulin bando!

Dhista said...

esensinya sama aja, tapi tuntutannya beda ;)

Pria mesti ngrumati satriane, perempuan mesti ngrumat wirange..., begitulah kata mbah2 sepuh