Friday, March 21, 2014

Be the type of person you want to meet

Note: blog ini ditulis via android

Pagi ini ada sebuah kejadian yang kemudian membuat saya googling dan menemukan image dengan quote seperti judul tulisan ini. Saking cocoknya dengan yang saya rasakan, saya pun menjadikannya profile BB.

"Be the type of person you want to meet" katanya. And I could not agree more.


Saya ingin bertemu/berinteraksi dengan orang-orang yang mandiri tapi helpful, ramah tapi bisa tegas jika dibutuhkan, sincere dan iso dijak soro.. *hehehe*

The thing is.. At work, I met this person who is (mostly) everything that I'm not.

It annoys me really..

I try to stay positive, eventhough sometimes I just want to slap her and shout 'KNOCK IT OFF!!' at her face..

But then I realize bahwa tiap orang mempunyai kepribadian yang berbeda, yang dibentuk dari lingkungan keluarga dan teman yang dimiliki.

Jika saya bisa tidak menyukai seseorang karena kepribadiannya, maka pasti ada seseorang disana yang juga tidak menyukai kepribadian yang saya miliki.

Dan karena ini ada di lingkungan kerja, maka sepertinya saya akan mengabaikan ketidakcocokan diantara kami and just be professional. Interaksi akan saya batasi untuk urusan pekerjaan.

Other than that, 'no thank you'



1 comment:

surya-link.blogspot.com said...

mantap, enterprener n motivator mantap